2+ Efek Samping Serum Hanasui Biru di Kulit yang Harus Diperhatikan

SENTUL SITE

Efek Samping Serum Hanasui Biru - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Efek Samping Serum Hanasui Biru kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Serum Hanasui Biru

Efek Samping Serum Hanasui Biru

Serum Hanasui Biru adalah salah satu serum andalan untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan penuaan dini. Penuaan dini seperti munculnya garis halus dan kerutan adalah salah satu hal yang cukup dimusuhi oleh kaum hawa. Oleh karena itu, para bos-bos skincare membuat trobosan baru untuk menjaga kulit para wanita.

Serum Hanasui Biru menjadi salah satu trobosan yang efektif. Selain karena terbukti menghilangkan masalah kulit yang ada, serum ini sudah lulus uji BPOM loh. Lalu, pada saat penggunaan serum biasanya kita takut apakah aka nada efeknya dengan wajah. Lalu apa saja si efek samping dari Serum Hanasui Biru? Oleh karena itu, simak artikel ini ya karena Minku akan membagikan kepada kalian semua apa saja efek dari Serum Hanasui Biru dan seputar serum ajaib ini.

Cara Pemakaian Serum Hanasui Biru

Jika kita menganut 10 Step Korean Skincare, maka untuk penggunaan serum wajah berada dilangkah keempat 4 yaitu setelah penggunaan toner wajah.  Berbicara mengenai serum wajah, sekarang ada banyak pilihan untuk menggunakan serum mulai dari brand local, Korea, atau yang lainnya. Serum wajah dipercaya efektif untuk membuat wajah menjadi glowing dan mulus.

Oleh karena itu, sekarang adalah salah satu brand skincare lokal yang terkenal akan serumnya. Hanasui menjadi salah satu brand lokal yang digandrungi oleh para wanita Indonesia. Salah satu serumnya yang terkenal adalah Serum Hanasui Vitamin C + Collagen atau yang lebih dikenal dengan Serum Hanasui biru.
Lalu bagaimana sih cara penggunaan serum Hanasui Biru? Disini Minku akan membagikan kepada kalian semua bagaiman cara menggunakan Serum Hanasui Biru. Oleh karena itu kalian jangan kemana-mana dan simak langkahnya.

Step dan Cara Menggunakan Serum Hanasui  Biru:

1. Pastikan tangan dalam keadaan bersih pada saat akan menggunakan serum
Pada saat akan menggunakan serum pastikan bahwa tangan kalian sudah bersih, karena apabila kita akan menggunakan serum pada saat tangan kotor maka bisa menjadi penyebab kulit menjadi berjerawat.

2. Gunakan Sebelum Menggunakan Pelembab

Dikutip dari 10 Step Korean Skincare, maka pengunaan serum adalah sebelum menggunakan pelembab. Jadi, untuk penggunaan Serum Hanasui Biru Vitamin C + Collagen maka dianjurkan sebelum menggunakan pelembab.

3. Mengocok Serum Terlebih dahulu sebelu digunakan

Sebelum menggunakan serum ada baiknya dikocok terlebih dahulu agar kandungan yang didalam serum tercampur secara merata.
4. Oleskan serum pada wajah

Pada saat menggunakan serum wajah, kita dianjurkan untuk menggunakan serum sebanyak 2 hingga 3 tetes. Hal dikarenakan agar wajah kita menggunakan serum secara cukup. Setelah itu, oleskan serum keseluruhan wajah kemudian tepuk tepuk secara perlahan ya,sobat

5. Gunakan Serum Secara Teratur

Untuk mendapatkan hasil yang optimal kita harus menggunakan serum wajah secara teratur. Kita bisa menggunakan Serum Hanasui Biru dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari.


Manfaat Serum Hanasui Biru

Serum Hanasui Biru meiliki kandungan  vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate) dan gliserin yang dipercaya dapat mengatasi segala macam permasalahan wajah dan bisa menjaga kesehatan kulit wajah.

Dibawah ini Minku akan membagikan kepada kalian aoa saja manfaat dari serum Hanasui Biru sebagai serum yang mengandung Vitamin C dan Collagen:

1. Mencegah Penuaan Dini

Serum Hanasui Biru terbuat dari bahan yang terdapat kandungan antioksidan dan collagen. Dua kandungan tersebut dianggap dapat  membantu mencegah penuaan dini di wajah yang mana selalu menjadi permasalahan utama setiap perempuan.

2. Memperbaiki Tekstur Kulit Wajah

Tekstur wajah yang tidak rata kerap disebabkan  karena rusaknya skin barrier atau lapisan pelindung kulit.  Dengan menggunakan serum ini kita dapat memperbaiki tekstur kulit wajah kita yang gradakan. Selain itu, serum ini juga memiliki kandungan sodium polygamma glutamate, vitamin C, dan betadine yang dapat memperkuat skin barrier, mengenyalkan wajah, dan menghaluskan kulit. 

3. Menghaluskan Kulit Wajah

Serum Hanasui Vitamin C Collagen dan antiksida memiliki kandungan Vitamin C yang  mampu membuat wajah halus dan mulus. Kandungan tetrasodium Edta di dalamnya juga dapat membuat kulit wajah terasa lebih halus dan lebih lembut.

4. Melembabkan Kulit

Kandungan vitamin C pada serum Hanasui biru bisa melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan sinar ultraviolet. Oleh sebab itu, serum ini cocok digunakan untuk kalian yang kerap beraktivitas diluar ruangan

Efek Samping Serum Hanasui Biru atau Hanasui Vitamin C + Collagen

Sebenarnya untuk efek penggunaan serum itu terjadi apabila kulit kita tidak cocok dengan kandungan serum. Oleh karena itu pentingnya mengetahui jenis tipe kulit sebelum melakukan pembelian suatu skincare. Dibawah ini adalah efek samping dari penggunaan Serum Hanasui Biru, yaitu:

1. Menyebabkan iritasi kulit

Bagi kalian yang memiliki jenis kulit sensitif namun ingin merasakan efek dari serum yang bisa mencerahkan dan mengencangkan kulit dengan cepat, ada baiknya kalian berkonsultasi terlebih dahulu kepadaa dokter. Hal ini disebabkan karena serum biasanya mengandung bahan-bahan yang lebih kuat dibandingkan krim wajah biasa sehingga bisa menimbulkan reaksi pada kulit sensitif seperti alergi dan iritasi.

Hal ini juga diperlukan bagi kalian yang kulit wajahnya cenderung berjerawat, apabila kalian ini menggunakan serum wajah sebaiknya disembuhkan dulu jerawatnya baru menggunakan serum yang tepat dengan tujuan untuk menghindari kerusakan kulit wajah.

2. Menjadi Radikal Bebas

Penggunaan serum wajah untuk kulit berjerawat berlebih, baik serum yang mengandung vitamin C atau maupun kolagen dapat menyisakan zat yang tidak berguna bagi tubuh. Sisa dari kandungan serum yang tidak terserap oleh tubuh maka akan menjadi sumber radikal bebas dari dalam tubuh yang akan merusak sel-sel yang sehat dan mengubahnya menjadi sel berpenyakit.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Serum Hanasui Biru. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~
Tags